Tuesday, June 8, 2010

10 Tanda Si Dia Tergila-gila pada Anda

VIVAnews - Dibandingkan wanita, pria lebih ekspresif dalam menunjukkan perasaannya. Termasuk, saat ia jatuh cinta dan tergila-gila pada seorang wanita.
Anda akan dengan mudah melihat ekspresi pria saat jatuh cinta, dan berikut ini sepuluh tandanya.

1. Sangat terbuka
Menjalin keintiman emosi tidak mudah bagi siapa pun, terutama pria. Jika ia sangat terbuka menceritakan kehidupan pribadinya, itu bukan karena dia ingin memamerkan diri. Tetapi karena ia ingin Anda mengetahui dirinya luar dalam, dan menginginkan Anda menjadi bagian penting dari dirinya.
2. Tetap menemani saat Anda sakit
Saat Anda muntah karena sakit, tidak mandi selama beberapa hari, ia tetap setia menemani. Seburuk apapun penampilan Anda, dia akan tetap menemani sambil tersenyum. Bahkan, ia tetap melontarkan lelucon agar Anda tetap tertawa saat sakit.
3. Dia meminta bantuan
Saat dia meminta Anda untuk menemaninya mencari hadiah untuk adik atau ibunya, menandakan opini Anda sangat penting baginya. Ia sangat bergantung dan tergila-gila pada Anda.
4. Mesra meskipun di depan umum
Saat di depan umum, dia tidak segan mencium kening atau sekadar mengelus punggung. Hal ini menunjukkan ia sangat sayang pada Anda dan selalu ingin menunjukkannya. Perasaannya sangat meletup-letup karena ia merasa bangga menjadi bagian dari Anda.
5. Memberikan hadiah yang sangat Anda inginkan
Ia selalu tahu barang apa yang Anda suka dan tidak suka. Ia dengan senang hati menemani Anda memilih barang selama berjam-jam. Dengan begitu ia selalu memberikan hadiah yang benar-benar Anda sukai.
6. Mengenalkan Anda pada keluarga
Saat pria sudah mengenalkan kekasihnya pada keluarga, tandanya ia ingin menjalin hubungan yang serius. Ia juga ingin Anda kenal dan merasa akrab dengan keluarganya.
7. Memasukkan Anda dalam lingkaran pertemanannya
Jika kekasih memperkenalkan dan sering mengajak Anda berkumpul dengan teman-teman, artinya ia tidak bisa lepas dari Anda. Ia ingin teman-temannya mengenal dan menerima Anda dan sebaliknya. Meskipun seringkali Anda merasa bosan berkumpul dengan sekolompok pria, tetapi hal itu menunjukkan ia ingin Anda selalu berada di dekatnya.
8. Menjadikan dirinya bagian dari hidup Anda
Saat Anda mengalami kesedihan mendalam, ia menemani Anda dan memberikan pelukan hangat. Ia juga tidak segan menemani Anda menonton film romantis, dan berusaha menikmatinya. Ia berusaha selalu menjadi bagian dari hidup Anda, baik saat sedih maupun senang.
9. Kompromi
Saat pria tergila-gila pada wanita, ia akan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia. Artinya, ia tidak segan untuk melakukan kompromi pada hal-hal yang mungkin ia tidak sukai. Hal itu semata dilakukannya karena ia ingin membahagiakan Anda.

10. Ia menatap Anda secara mendalam
Saat Anda bercerita, ia menatap mata Anda dengan dalam. Hal ini dilakukannya karena ia kagum dan tentunya sangat jatuh cinta pada Anda.

0 komentar :

Template by : kendhin x-template.blogspot.com